< Mar 2024 >
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
2
3
4567
8
9
1011121314
15
16
17
1819202122
23
242526
27
282930
31
news
[29 Jun, 2018] Couple of The Month: Awan dan Cecil
 
Hai Dancer~

Yuk kenalan dengan Couple Of The Month bulan Juli 2018. o(^▽^)o



Nama : Awan
Nickname : 7JOJO-Xs
Domisili : Cirebon
Facebook : Awan Setiawan
IG : @awansjojo


Nama : Cecilia
Nickname : 7CHILS-
Domisili : Cirebon
Facebook : Cecilia Chile
IG : @ceciliafrantika

Halo audi players! kenalin nama gw awan dan couple gw cecil. Jadi kenal pertama gw dan cecil itu tahun 2008 di ayodance tepatnya di server newbie. Tapi pas itu status kita berdua udah ada couple masing-masing. Gw saat itu ada couple dan cecil juga ada couple, dan saat itu emang kita berdua biasa aja, temenan doang. Sampe akhirnya yang dari temenan biasa kita masuk ke jenjang pertemanan yang lebih serius yaitu sahabatan.

Nah dari mulai sahabatan itu, kita jadi kenal sifat masing-masing gimana karena suka curhat tentang kerjaan , kuliah dia , sampe masalah couple. Gw ga ada mikir apa-apa dari awal karena ya memang gw anggap dia kaya adik gw sendiri. Dan hal kaya gini berjalan terus , sampai akhirnya club memutuskan ingin mengadakan gathering akbar, dan lokasinya di surabaya.

Sebenernya biasa aja sih ga mikir apa-apa. Gw jujur sebenernya main ayodance pun juga fun aja, ga mikir tujuannya untuk cari pacar real segala macem sih. Sampai akhirnya gath tersebut berlangsung. Gw, cecil , couple kami berdua dan teman-teman yang lain juga hadir semua di gath surabaya ini. Kalo di inget lucu juga sih , apalagi flashback nya. Tapi jangan ketawa ya kami berdua akhirnya cinlok di gath itu.

Couple cecil waktu itu namanya nathan dan couple gw namanya anas. Cuma nathan dan anas walau dengan adanya drama-drama akhirnya mengalah. Kami ga real sama couple kami masing-masing cuma kan tetep mereka orang juga, sama-sama punya perasaan juga. Sebenernya berat hati sih, berat bagi gw dan cecil kalo harus bikin kecewa orang lain. Cuma ya mau gimana? Kita ngikutin kata hati sendiri kan? akhirnya ya gw dan cecil couple-an , itu november 2009.

Nah yang agak sulit disini Cecil itu punya cowo real yang udah sekitar 2 tahun mereka pacaran, di luar masalah couple ya. Cowonya itu anak band,aapalah kalo di bandingin sama gw. Hahahahah. Cuma akhirnya karena kali ini bener-bener gw pengen serius sama cewe jadi gw buang rasa minder gw jauh-jauh. Gw beranikan diri untuk berinisiatif nembak dia walaupun gw tau dia punya pacar real. Setelah pendekatan sebulan, akhirnya januari 2010 gw sukses dapetin hati dia. Yeah.

Ya akhirnya hubungan LDR kita di mulai saat itu di awal tahun 2010. Saya yang di cirebon seminggu sekali harus bolak balik karena cecil tinggal di jakarta. Dulu belum ada tol cipali kaya sekarang, dari cirebon ke jakarta makan waktu 6 jam. Dan setiap sabtu saya ke jakarta, dari cirebon berangkat jam 2 pagi, sampai di jakarta sekitar jam 9an pagi. Mau gmn lagi? Kalo gw udah serius berarti harus siap sama resikonya juga kan? Begitu terus tiap seminggu sekali. Demi apa coba? Cinta hahahahahha.

Dan itu berjalan begitu terus sampai 4 tahun, sampai saya berani melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Thanks God , saya di kasih kesempatan untuk bahagiain wanita yang saya sayang. Hingga sekarang berarti saya udah 8 tahun sama dia. Semoga kalian audi player bisa bertemu jodohnya juga kaya gw , jangan takut untuk berusaha, kejar aja kalo memang kamu serius. Dari game banyak juga kok sisi positifnya guys. Semoga Ayodance pun sukses terus, bisa menjadi game yang menghibur kita semua. 🙏🏻

Kamu punya cerita seru juga dengan couple kamu? Ayo Bagi Ceritamu, dapatkan hadiahnya dan jadilah Couple of The Month yang berikutnya!

*Bagi kalian yang sudah mendaftar tapi belum beruntung di bulan ini, kalian Masih bisa terpilih lagi dengan menggunakan data dan cerita yang sudah kalian berikan sebelumnya.

*Apabila ada data atau cerita yang ingin kalian rubah, silahkan berikan data kamu dengan cara mengirim message ke Facebook official AyoDance Juga