< Apr 2024 >
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
234
5
6
789101112
13
1415161718
19
20
21
222324252627
282930
news
[19 Jun, 2019] Couple of The Month : Lucky dan Angel
 
Hai Dancer~

Yuk kenalan dengan Couple Of The Month bulan Juni 2019. o(^▽^)o




Nama : Lucky Wiryawan
Nickname : lukirebel-YB
Instagram : @luckywiryawan_
Facebook : Lucky Wiryawan

Nama : Angelina Leon
Nickname : angeleon-YB
Instagram : @angeleoon
Facebook : Angelina Leon

 

Jadi awalnya adalah karena sebuah warnet didaerah Binus yang gak sengaja mempertemukan gue sama Angel, gue masih bocah dan dia suka main diwarnet sana pada masanya, kebetulan gue juga lagi main disana.. dia main di PC 2 dengan sekotak susu ultra di mejanya dan disana gue minjem PC sama temen gue di nomor 4 karna posisinya itu warnet lagi full(sad) . Pas hari itu sih gak kenal ya, tapi 2 hari kemudian ada yang Follow Twitter gue, ternyata si Angel ini HAHAHA. Lalu kita saling follow-followan dan setelah itu dm dm an di twitter HAHHAHA.

 

Selang beberapa minggu chattingan lalu, kita ketemuan.. Angel dateng sama temennya, pertama kali ketemu ya malu-malu kucing (mungkin karna sama-sama scorpio kali ya kan pemalu HAHA) terus ketemunya sebentar doang karena kita berdua merasa canggung, tapi kalo dichat mah beringas gatau kenapa :(

 

Singkat cerita, setelah itu gue menyatakan cinta gue ke Angel tepat tanggal 18 Juni 2012 itu, masih culun banget cuy nembaknya via Twitter karena ga berani ngomong langsung hehehe. Eh, taunya diterima gengs!😍

 

18 Juni 2012, adalah hari dimana gue mulai mencintai orang dengan sepenuh hati selain keluarga gue. Banyak lika-likunya ini kisah cinta, dari mulai berantem di warnet (pas masih bocah ya) jaman-jaman warnet ritter masih ada hahahaha, bolos sekolah cuma buat ketemuan, ketilang gara-gara pengen ketemuan astaga ngakak banget kalo inget-inget jaman dulu. mungkin yang kenal juga tau gimana perjalanannya, so hard men. sampe bisa ke tahap ini, tahap dimana lebih serius lagi. bisa mengesampingan ego kita masing-masing demi tujuan yang sama hehe. kita percaya, sejauh apapun kita pergi meninggalkan rumah pasti akan kembali lagi ke rumah karena itulah tempat yang akan selalu menerima baik dan buruknya kita dan semakin lama hubunganmu, semakin bertambah usiamu. Yang penting bukan lagi semata yang manis, tapi bagaimana tetap bersama saat menangis.

 

Dan terimakasih untuk AyoDance😂😂, karena game ini gue ketemu sama Angel dan sedang membangun sebuah pilar besar untuk masa depan kita. Jangan pada nyerah cari couple ya gengs!

 

Sekian dari kita ALW18!



Kamu punya cerita seru juga dengan couple kamu? Ayo ceritakan ceritamu, dapatkan hadiahnya dan jadilah Couple of The Month yang berikutnya!


*Bagi kalian yang sudah mendaftar tapi belum beruntung di bulan ini, kalian masih bisa terpilih lagi dengan menggunakan data dan cerita yang sudah kalian berikan sebelumnya.

*Apabila ada data atau cerita yang ingin kalian ubah, silakan berikan data kamu dengan cara mengirim message ke Facebook official AyoDance